Immunocal – Asli Murah

Apakah Anda Seorang Perokok Berat ?
Apakah Anda Keseharian sering terpapar Asap Kendaraan dan Limbah Pabrik ?
Bagaimana dengan makanan yang sering anda suap, apakah bebas dari Zat-zat Pengawet didalamnya ?

Hal-hal seperti itulah yang menjadi penyebab terjadinya kerusakan sel dalam tubuh kita.
Secara akumulasi akhirnya menurunkan daya tahan tubuh anda dan timbul berbagai macam penyakit.

Daya tahan tubuh anda berkurang akibatnya :
Timbul penyakit kanker
Tubuh mengalami proses penuaan secara cepat dan proses penyembuhan luka tubuh makin lama
Sering terkena penyakit influenza, batuk dan penyakit ringan lainnya
Cepat lelah, kurang bergairah

Itu artinya Anda KEKURANGAN GLUTATHION
Yang berfungsi sebagai Antioksidan, Menetralisir Racun, Regenerasi Sel dan Energi bagi Tubuh
JANGAN BIARKAN HAL ITU TERJADI PADA DIRI ANDA !
IMMUNOCAL …SUMBER GLUTATHIONE TERBAIK !
IMMUNOCAL bukanlah produk Whey Protein yang banyak dipasaran tetapi secara khusus disiapkan untuk menyediakan sumber yang kaya bioaviabilitas cysteine.
Setelah masuk ke pencernaan, Cysteine tetap stabil dari Cystine (2 molekul cysteine dihubungkan oleh ikatan disulfide) dan glutamylcystine.
Molekul-molekul ini hancur dalam pengolahan umum, sehingga ketersediaan cysteine yang sangat menurun

IMMUNOCAL merupakan penemuan fenomenal bidang kesehatan yang ditemukan oleh ahli medis yang telah diakui dunia
yaitu Dr Gustavo Bounous dan tim medis lainnya.

Telah terbukti secara klinis sebagai sumber pembentuk Glutathione dan telah diteliti secara luas untuk secara efektif memberikan cysteine alami dan terbaik untuk meningkatkan kadar Glutathione yang dapat meningkatkan system kekebalan tubuh.
Immunocal sumber glutathion terbaikk
DR Gustavo Bounous    

    “Tanpa glutathione, system kekebalan tubuh kita tidak bisa berfungsi,
    dan saat kadar glutathione berkurang, kemampuan tubuh melawan serangan penyakit pun juga akan melemah.”
– DR Gustavo Bounous,
Salah satu ahli medis dunia yang mengatakan Glutathione adalah “Master Antioksidan”

IMMUNOCAL memberikan kita sumber Glutathione Terbaik untuk antioksidan tubuh kita

PRODUK LUAR BIASA INI HANYA TERSEDIA di PT. IMMUNOTEC PROFARMASIA
UNTUK MENDAPATKAN PRODUK IMMUNOCAL INI
Hubungi,  Bpk/Sdr MAXIANIS L LOSOH  ( IP01916365 )
Telp. 081356998898 / 085294998898

Immunocal dianjurkan bagi:
Yang membutuhkan peningkatan system imunitas atau kekebalan tubuh untuk menangkal radikal bebas
Mempertahankan system imunitas untuk kekebalan tubuhnya
Yang ingin membuang zat racun di dalam sel tubuhnya
Melindungi dari lingkungan yang sudah terkena polusi
Penderita penyakit degenerative

Manfaat produk Immunocal sebagai sumber Glutathione terbaik
Master Antioksidan
Immunitas
Detoksifikasi
Regenerasi Sel
Sumber Energi

Master Antioksidan

Radikal bebas seperti :
Asap kendaraan
Asap rokok
Limbah pabrik
Radiasi ultra violet, radiasi handphone, radiasi elektronik lainnya dan
zat pengawet dan lain-lian

Merupakan penyebab terjadinya kerusakan sel didalam tubuh yang akhirnya menimbulkan berbagai penyakit.
Antioksidan berperan penting dalam perbaikan dan melindungi tubuh kita dari kerusakan akibat radikal bebas. Namun bila kita mengkonsumsi antioksidan yang biasa, itu tidaklah cukup untuk melakukan peranan tersebut diatas.

Glutathione merupakan antioksidan endogen yang mampu menetralisir radikal bebas ditubuh sehingga disebut sebagai master antioksidan dan “SUPERHERO” untuk tubuh kita…!!

Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Immunocal sebagai sumber Glutathione terbaik
Apa itu Immunocal ?  Immunocal adalah suplemen protein tambahan berupa isolate serum protein susu yang terkonsentrat sehingga dapat meningkatkan kadar glutathione (GSH)

Dari apa sumber Immunocal ? Immunocal bersumber dari protein yang diambil dari susu atau kata lainnya disebut Milk Serum Whey protein Concentrate (WPC) yang mengandung Cysteine untuk melakukan proses produksi zat antibody yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh.
Dengan menggunkan teknologi modern, pembuatan WPC pun telah dipatenkan sehingga secara konsisten dapat mempertahankan serum protein susu dalam bentuk alami.

Apa yang dimaksud Cysteine ? Cysteine merupakan senyawa pemula (precursor) untuk pembentukan Glutathione(GSH)

Bagaimana Cystine dan Cysteine berfungsi dan bekerja di dalam tubuh kita ? Kelompok sulfhydril dari cystine menentukan sifat-sifat dari seluruh molekul GSH.
Cystine adalah termasuk zat yang labil dan cepat memecah diri menjadi zat lain sebelum masuk ke dalam sel, maka pada saat cystine diikat melalui ikatan menjadi lebih stabil.
Cystine terdiri dari dua molekul yaitu L-gamma-glatamyl dan L-cystenylglycine. Molekul ini kemudian membelah diri sewaktu menembus dinding sel dan terurai menjadi dua molekul cysteine (bekerja di dalam dan di luar sel atau intra dan ekstra selular), yang kemudian membentuk Glutathione (GSH) didalam sel limfosit, yaitu sel darah putih yang dapat berfungsi sebagai penangkal radikal bebas dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Glutathione merupakan zat aktif untuk meningkatkan kekebalan tubuh, bila langsung ditelan apakah masih dapat berfungsi dengan tepat ? Agar dapat bekerja dengan tepat dan optimal, Glutathione harus berada di dalam dan di sekitar sel-sel tubuh, jika glutathione ditelan langsung maka tidak dapat menembus dinding sel. Oleh sebab itu menelan Glutathione tidak akan member manfaat.

Terdapat dimana sajakah Glutathione didalam tubuh kita ? Sejak lahir Glutathione sudah kita miliki secara alami di seluruh sel dan organ tubuh kita yaitu di liver (hati), lambung, paru-paru, ginjal, jantung dan otak. Konsenterasi tinggi terdapat didalam hati (liver).
Bila sel limfosit memerlukannya dalam jumlah yang banyak misalnya pada saat kita bekerja atau beraktivitas, sedang sakit dan sebagainya maka sel-sel ini pada akhirnya akan mengalami kekurangan glutathione.

Apakah peranan dan fungsi glutathione untuk tubuh kita ? Seiring bertambahnya usia, Glutathione senantiasa selalu melindungi kita dalam hal ketahanan dan kekebalan tubuh terhadap penyakit. Ditambah lagi tidak ada penambahan Glutathione yang dikonsumsi oleh tubuh sehingga rentan akan terserang penyakit.
Dengan demikian akan menjadi sangat penting bagi tubuh mendapatkan tambahan glutathione dari Immunocal karena bukan saja akan meningkatkan konsenterasi Glutathione yang dapat bertahan untuk seluruh sel-sel tubuh kita.
Ada 3 jenis protein yang diperlukan agar glutathione dapat bekerja secara efektif, yaitu:
    Serum Albumin
    Alphalactalbumin
    Lactoferm

Protein ini juga penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh namun ketiga protein ini sangat labil sekali dan mudah terurai bila dipanaskan. Dengan Immunocal, ketiga protein ini dapat dipertahankan dan berfungsi dengan efektif.

Apakah hubungan ketiga protein tersebut diatas dengan air susu ibu (ASI) ? Immunocal diproduksi melalui teknologi modern dengan proses yang dipatenkan, dari 5 liter susu sapi segar ternyata menghasilkan 10 gram Whey Protein Concentrate (WPC) yang juga disebut sebagai Isolate Protein serum pada ASI.
Didalam ASI dan WPC mengandung banyak cysteine, serum albumin, alfa lactalbumin dan lactoferin. Semua protein ini merupakan komponen penting untuk bekerja secara sinergis dalam meningkatkan kadar glutathione dapat menjalankan fungsinya dengan lebih optimal sebagai benteng pertahanan (kekebalan) terhadap serangan berbagai penyakit.
Dengan demikian dengan mengkonsumsi Immunocal secara rutin seolah-olah walaupun sudah pada usia dewasa, kita masih mendapatkan manfaat kesehatan dari ASI yang telah diakui oleh para ahli medis bahwa manfaat ASI adalah sangat baik untuk system kekebalan tubuh (Glutathione yang ada di Immunocal).

Apa saja manfaat Glutathione yang terkandung di dalam Immunocal ?
    Master antioksidan sebagai pemangsa radikal bebas
    Detoksifikasi,sebagai penetral racun yang merusak di dalam tubuh
    Imunitas,meningkatkansistem kekebalan tubuh
    Regenerasi sel,memperbaiki sel-sel yang rusak
    Sumber energy sel,menyuplai energy sel agar tetap tersedia

Bagaimana peranan glutathione dalam meningkatkan system kekebalan tubuh ? Glutathione bekerja melalui dua cara yaitu bekerja di selular (sel) dan Humoral (Hormon).
Secara selular (sel) dengan cara mempertahankan kadar glutathione di dalam sel darah putih khususnya T-Cells (lymphocyte) memiliki tugas penting untuk mengenali zat antigen, yaitu: bakteri, virus, toksin, radikal bebas dan polusi lainnya yang masuk ke dalam tubuh dan selanjutnya menghantarkan kepada sel-sel lain yaitu K-Cells dan Makrofag untuk membunuh serangan zat antigen tersebut.
Untuk dapat melakukan tugasnya tersebut, T-Cells harus memiliki persediaan glutathione yang banyak sehingga dengan demikian Immunocal sangat kita butuhkan untuk system kekebalan tubuh.
Secara humoral (hormone), yaitu setelah T-Cells menjalankan tugasnya tersebut maka dengan adanya tambahan glutathione tersebut, B-Cells akan kembali mampu membentuk Immunoglobulins sehingga system kekebalan tubuh akan semakin meningkat dan kuat.
Selain kekebalan tubuh, Glutathione juga memiliki peranan dalam membentuk kembali vitamin E dan C yang telah teroksidasi (telah terurai atau terpecah).
Dengan demikian pada saat kita mengkonsumsi vitamin disarankan juga mengkonsumsi immunocal agar vitamin tersebut bias bekerja optimal.

Bagaimana tanggapan kalangan medis terhadap Glutathione yang sangat fenomenal di dunia ? Kalangan medis sangat menyadari fakta tentang Glutathione yang memiliki peranan penting bagi system kekebalan tubuh, sehingga Glutathione banyak ditulis oleh para ahli medis dan telah diterbitkan lebih dari empat puluh satu ribu artikel medis, antara lain: Breakthrough in Cells Defense, The GSH Phenomenon, The super antioxidant dan masih banyak lagi.

Immunocal merupakan satu-satunya Nutrisi makanan kesehatan (suplemen tambahan) yang telah masuk kedalam buku-buku panduan dan referensi para ahli medis dan farmasi yang memuat semua jenis obat-obatan yang memiliki uji klinis antara lain:
    The Pharmacist’s Red Book (PDR), yaitu Dokter dapat menggunakan pedoman ini sebagai resep Dokter di seluruh dunia.
    The Compendium of Pharmaceuticals and Specialities (CPS), yang diterbitkan oleh The Canadian Pharmacists Association (CPhA), yaitu lembaga kesehatan independent yang telah diakui selama kurang lebih sudah limapuluh tiga tahun.
    US Physician”s Desk Reference (US PDR), yaitu buku panduan atau rekomendasi para ahli medis yang memuat semua jenis obat-obatan yang sudah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) dan digunakan oleh para ahli medis di Amerika.
    Reimburstment Coverage Programme (RCP), yaitu bagi warga Negara Amerika yang memiliki asuransi dan melakukan pembelian Immunocal untuk penyembuhan penyakitnya dapat diberikan penggantian dari US Medicaid Services (CMS).

Apakah Immunocal telah menjalani uji klinis dan memiliki hak paten dan memiliki hak paten ? Immunocal ditemukan oleh PROF.DR.GUSTAVO BOUNOUS beserta tim pertama kali pada tahun 1978 di universitas McGill, Montreal, kanada. Dan sejak itu Immunocal telah dikonsumsi oleh banyak orang.
Tidak semua produk suplemen mempunyai uji klinis, namun Immunocal telah menarik ahli medis untuk melakukan penelitian dan uji klinis lebih lanjut selama kurang lebih 35 (tiga puluh lima) tahun pada lembaga-lembaga kedokteran dan biologi ternama dunia seperti: Lancet, NewScotia Cancer Center (Kanada), University of Munich (Jerman),University of Harvard(Amerika Serikat), King Khalid Hospital(Saudi Arabia), Anti Cancer Research(Amerika Serikat), British Medical Journal(Inggris) dan European Journal of Clinical Pharmacology (Eropa).
Selain itu, Immunocal juga dilindungi oleh Hukum International dengan memiliki hak paten dibanyak Negara atas penemuan proses produksi Immunocal yang jarang dan sulit ditemukan pada produk suplemen lainnya,antara lain:

    Enam hak paten di Amerika serikat
    Empat hak paten di Kanada (salah satunya adalah hak paten sebagai Anti Cancer Therapeutic) dan Europe
    Tiga hak paten di Australia,New Zealand dan Jerman
    Dua hak paten di Chile, Jepang, Republik Cheko, Denmark, Italia, Jepang, Meksiko, Norwegia, Korea dan Taiwan
    Austria,Cina,Singapura,Afrika selatan,Spanyol dan swedia

Apakah radikal bebas itu dan bisakah kita terhindar dari radikal bebas ? Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah electron dari pasangan elektron bebasnya atau merupakan hasil pemisahan suatu ikatan molekul ini akan terpecah menjadi radikal bebas yang mempunyai electron yang tidak ada pasangannya, sehingga tidak ada penyeimbangnya dan menjadi tidak stabil dan mudah sekali bereaksi dengan molekul lain, membentuk radikal baru.
Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolism tubuh dan factor eksternal seperti asap rokok, asap kendaraan bermotor, sinar ultra violet, zat pengawet dalam makanan, pestisida dan zat polusi lainnya.
Penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronis, yaitu dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk penyakit tersebut menjadi nyata.
Contoh penyakit yang sering dihubungkan dengan radikal bebas adalah serangan jantung, kanker, hepatitis, katarak, bronchitis, diabetes mellitus, menurunnya fungsi ginjal dan penyakit kronis lainnya.
Untuk mencegah atau mengurangi penyakit kronis karena radikal bebas diperlukan antioksidan.
Radikal bebas yang mengambil electron dari sel tubuh manusia dapat menyebabkan perubahan struktur DNA selama bertahun-tahun yang pada akhirnya menjadi penyakit kanker.
Tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas ini, hanya saja bila jumlah radikal bebas sangat banyak maka kemampuan untuk menetralisirnya akan semakin berkurang.
Jadi kita tidak dapat menghindari terjadinya radikal bebas yang berproses di dalam tubuh baik dari bayi sampai dengan usia lanjut.
Keseimbangan antara tercukupinya ketersediaan antioksidan menjadi kunci utama pencegahan dari timbulnya penyakit-penyakit kronis yang dihasilkan oleh radikal bebas ini.

Bagaimana peranan Glutathione terhadap radikal bebas ? Ketika glutathione yang mengandung master antioksidan, maka akan langsung bereaksi dengan radikal bebas yairu Gluttathione akan mengikat diri saling berikatan dan bersatu dengan radikal bebas. Selanjutnya terbentuk radikal bebas yang baru yang relative lemah dan tidak membahayakan, namun karena tidak dibutuhkan lagi oleh tubuh, maka radikal bebas ini kemudian akan dikeluarkan melalui urine.

Apakah orang sehat membutuhkan Glutathione ? Immunocal telah direkomendasikan oleh para ahli medis dapat membantu sebagai pengganti imunisasi pada remaja hingga dewasa.
Bagi tubuh sehat untuk menjaga kesehatan tubuhnya.
Dalam satu bulan disarankan mengkonsumsi Immunocal 4-5 (empat sampai lima) sachet.
Seiring dengan pertambahan umur (usia lanjut) dan ancaman radikal bebas yang tidak dapat kita hindari, maka daya tahan tubuh akan semakin berkurang. Dengan mengkonsumsi satu sampai dua sachet Immunocal perhari, maka system kekebalan tubuh pun akan meningkat dan lebih kuat..!!

Berapa berat isi dan dalam sediaan apakah Immunocal itu ? Immunocal tersedia dalam sediaan bubuk yang dikemas dalam alumunium foil terbaik dengan standar farmasi.
Dalam 1 (satu) sachet mengandung sepuluh gram Immunocal.
Tersedia satu boks yang berisi 7 (Tujuh) sachet Immunocal.

Siapa sajakah yang dapat mengkonsumsi Immunocal ? Immunocal dapat dikonsumsi oleh siapa saja yang membutuhkan perbaikan dan peningkatan system kekebalan tubuh, dari anak-anak, remaja, dewasa hingga lanjut usia dan bahkan bayi sekalipun sangat disarankan mengkonsumsi immunocal.

Apakah Immunocal bisa dicampurkan dengan minuman lainnya ? Immunocal bisa disajikan bersamaan dengan minuman seperti jus, teh, sirup, susu dan minuman favorit lainnya.
PERHATIAN..!
Immunocal mengandung cysteine yang mudah terurai, untuk itu tidak disarankan mencampurkan Immunocal dengan cairan panas atau dingin. Campurkan Immunocal dengan cairan pada suhu normal.

Adakah waktu yang tepat dan bagaimana cara penyajian Immunocal ? Immunocal akan efektif dan optimal bekerja pada saat kondisi tubuh sedang istirahat. Sebaiknya diminum sebelum tidur pada malam hari dan pagi hari pada saat perut kosong.

Bila sedang dalam perawatan Dokter haruskah berhenti obat dan hanya mengkonsumsi Immunocal saja ? Immunocal bukan obat !!
Sangat penting diketahui bahwa obat yang diberikan dari dokter tetap bisa dikonsumsi.
Dengan Immunocal, akan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit dan membantu mencegah serangan penyakit.

Stockis CAHAYA KASIH HERBAL
Telp. 0431- 8885559 Hp: 081356998898 – 081356344376  
BBM: 54DC6A82 – WA/sms: 085294998898
Alamat : Perumahan Griya Paniki Indah, Jln. Bougenville 2 No.5
Kelurahan Paniki Bawah – Mapanget – Kota Manado – Sulawesi Utara


PELUANG BISNIS AGEN DISTRIBUTOR IMMUNOCAL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s