Goldiez DNA Life Deer Placenta : Live Stem Cell Therapy

Goldiez DNA Life Deer Placenta : Live Stem Cell Therapy
“DNA LIFE” Deer Placenta
Terapi Stem Cell “DNA LIFE” Deer Placenta

Embryonic Goldiez DNA Life Deer Placenta : Live Stem Cell Therapy

Embryonic Goldiez DNA Life Deer Placenta : Live Stem Cell Therapy

STEM CELL THERAPY adalah Therapy yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan di dunia kedokteran Barat & Timur. Sudah ribuan orang yang telah merasakan kedahsyatan Therapy ini.
Ada pasien yang sudah belasan tahun lumpuh kini sudah bisa berjalan lagi. Ada pula yang sudah puluhan tahun menderita diabetes, sembuh.
Ada juga penderita Cancer stadium 4 yang sembuh setelah menjalani STEM CELL THERAPY.

Apa itu STEM CELL?
Stem Cell adalah sel induk yang berfungsi untuk membentuk sel baru.
Ada beberapa jenis Stem Cell, diantaranya Adult Stem Cell yaitu sel induk yang sudah dewasa, artinya sudah memiliki fungsi spesifik dan hanya mampu membentuk beberapa jenis sel yang segolongan saja (multipoten), misalnya Stem Cell Jantung hanya dapat membentuk sel otot jantung, sel otot polos dan endotel,dan Embryonic Stem Cell yaitu sel induk (sel punca) yang merupakan cikal bakal (sel mula-mula) yang berkembang biak membentuk seluruh organ tubuh makhluk hidup (pluripoten). Stem Cell inilah yang terus menerus membelah diri sehingga terbentuk janin yang kemudian lahir sebagai bayi. Embryonic Stem Cell ini banyak terdapat pada Placenta atau Ari-Ari pada bayi yang baru lahir.

Dalam penelitian terbukti bahwa Deer Placenta merupakan bahan Embryonic Stem Cell terbaik karena:

(1) Sel dari Rusa memiliki tingkat kesamaan yang paling mendekati sel manusia dan kualitas sel dari rusa merupakan yang terbaik.

(2) Rusa merupakan hewan mamalia satu-satunya yang tidak memiliki empedu. Rusa memiliki cara yang unik agar tidak ada racun yang masuk kedalam tubuhnya.Ekor rusalah yg berfungsi untuk mendeteksi apakah makanan yang akan dimakan mengandung racun atau tidak. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa seluruh tubuh rusa bebas dari racun. Inilah alasan mengapa hampir seluruh bagian tubuh rusa terbukti sangat berkhasiat.

(3) Rusa juga merupakan satu-satunya mamalia yang dapat meregenerasi organ yang hilang. Terbukti bahwa tanduk rusa yang dipotong akan tumbuh kembali, sementara tanduk kambing yang terpotong tidak akan tumbuh kembali.

Pada awalnya metode yang digunakan dalam Stem Cell Therapy adalah metode Transplantasi dan Suntik, metode ini membutuhkan biaya yang mahal dan prosedur yang rumit maka kini dikembangkan metode Oral menggunakan kapsul yang jauh lebih murah dan aman bagi pasien. Walaupun metode Oral mampu mencapai hasil yang setara dengan metode suntik / transplantasi, namun diperlukan waktu yang lebih lama untuk proses penyembuhan secara tuntas, yaitu kurang lebih 6 bulan dibandingkan dengan metode suntik yang memerlukan waktu lebih singkat. Sementara itu metode transplantasi memerlukan waktu yang jauh lebih singkat.

Melalui Stem Cell Therapy, organ tubuh yang telah rusak diakibatkan oleh polusi, pola makan yang salah dan pola hidup yang tidak sehat serta efek samping dari obat-obatan kimiawi yang terus menerus dikonsumsi dipulihkan kembali dengan dimasukkannya stem cell – stem cell baru yang sehat yang akan membentuk sel-sel baru secara terus-menerus dan menggantikan fungsi dari sel-sel organ tubuh yang telah rusak.

“DNA LIFE” adalah Deer Placenta, dilengkapi dengan nutrisi berkhasiat yang merupakan hasil penelitian bertahun-tahun di Klinik dan Laboratorium Top di New Zealand, diproduksi menggunakan teknologi pengkapsulan canggih, dilindungi dengan Nitrogen sehingga Deer Placenta tetap hidup dalam kapsul dan mampu bertahan hingga 4 tahun. Saat diminum, kapsul tidak mencair di lambung yang bersifat asam melainkan mencair di usus kecil yang bersifat basa. Dengan demikian hampir 100% Deer Live Cell dapat terserap dan menyebar keseluruh tubuh melalui darah. Organ-organ tubuh yang bermasalah akan memberikan signal kepada sel pintar ini sehingga sel pintar ini akan meresponse signal tersebut dan mulai bekerja menggantikan fungsi sel yang telah rusak tersebut. Di Jantung sel ini membentuk sel Jantung, di Otak sel ini membentuk sel Otak, di Ginjal sel ini membentuk sel Ginjal, di Pancreas sel ini membentuk sel Pancreas, di Otot sel ini membentuk sel Otot, di Tulang sel ini membentuk sel Tulang dsb.
Inilah mengapa “DNA LIFE” mampu mengatasi berbagai macam penyakit mematikan, diantaranya : penyakit Jantung, Cancer, Diabetes, Ginjal, Paru-paru, Liver, Stroke, Spinal Cord Injury, Parkinson, Alzheimer, Leukemia, Cerebral Palsy, Multiple Sclerosis, Down Syndrome, Ankylosing Spondylitis, Epilepsy, Autism, Osteoporosis dll.
KESIMPULAN:
STEM CELL THERAPY merupakan Therapy yang langsung memperbaiki sumber masalah dari suatu penyakit. STEM CELL THERAPY terbukti mampu meminimalisir resiko efek samping hingga 0%. Tingkat kesembuhan yang dihasilkanpun bersifat lebih permanen. Pada akhirnya, manusia hanya bisa berupaya, namun Tuhan jugalah yang menentukan semua yang terjadi.

Harga DNA LIFE
Kemasan :
1 Botol berisi 30 Capsul
Dalam satu Capsul kandungan Fresh Deer Placenta sebesar 450 mg

Total Kandungan Fresh Deer Placenta / Kemasan ( 1 Botol ) :
450 mg /cap X 30 caps = 13.500 mg Fresh Deer Placenta / Botol

INGREDIENTS WEIGHT
Deer Placenta (20:1) 450 mg
Vitamin E (1300 UI/g) 5 mg
Lechitin 30 mg
Beeswax Yellow 5 mg
Soy Oil 570 mg
Glyceryl Monostearate 40 mg

Harga KONSUMEN ; Rp. 2.400.000 / Botol – FREE ONGKIR
Harga Paket Distributor (Hemat)  /Botol :
Rp. 1.750.000/Botol (Minimal beli 2 Botol / paket)

Promo Komisi Distributor
1 Paket : Rp. 1.000.000 (Komisi)
2 Paket : Rp. 2.250.000 (Komisi)
Belum termasuk keuntungan langsung,
selisih harga jual dan harga distributor.

ORDER NASIONAL ; Telp. 081356998898

Labels: agen dna life, bisnis dna life deer, Deer Placenta, DNA LIFE, dna life asli, DNA LIFE Deer Placenta, dna life murah, member dna life, Terapi Stem Cell, Terapi Stem Cell “DNA LIFE” Deer Placenta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s