Tabungan Plus

Selamat Pagi Sahabat Online🙂

Dengan Senang Hati , saya mau berbagi informasi yang menurut saya sangat luar biasa menarik, yaitu konsep “Tabungan Plus” melalui program MBC- Allianz pada Produk Jasa Management Asset dan Keuangan yaitu TAPRO atau Tabungan Proteksi

Info di bawah ini akan disempurnakan lebih lanjut,…

Program “Tabungan Proteksi”
Manfaat 1: Proteksi Uang Pertanggungan Rp. 1.000.000.000 (Untuk Deteksi Dini 49 Jenis Penyakit Kritis)
Manfaat 2: Proteksi Uang Pertanggungan Rp. 1.000.000.000 (Meninggal Dunia / Dana “Harta WARISAN” )
Manfaat 3: Menabung GRATIS,.. !!! Bersama Support System “Magnet Business Community – Allianz INDONESIA”

49 PENYAKIT KRITIS yang ditanggung oleh program ini adalah sbb:

1. Serangan Jantung Pertama
2. Stroke
3. Operasi Jantung Koroner
4. Operasi Penggantian Katup Jantung
5. Kanker
6. Gagal Ginjal
7. Kelumpuhan
8. Multiple Sclerosis
9. Transplantasi Organ Vital Tubuh
10. Penyakit Alzheimer/Gangguan Otak Organik Degeneratif yang tidak dapat pulih kembali.
11. Koma
12. Penyakit Parkinson
13. Terminal Illness
14. Penyakit Paru-paru Kronis/Tahap Akhir
15. Penyakit Hati Kronis
16. Penyakit Motor Neuron
17. Muscular Dystrophy
18. Anemia Aplastis
19. Operasi Pembuluh Aorta
20. Hepatitis Fulminant
21. Pulmonary Arterial Hypertension Primer
22. Meningitis Bakteri
23. Tumor Otak Jinak
24. Radang Otak
25. Luka Bakar
26. Poliomyelitis
27. Trauma Kepala Serius
28. Apallic Syndrome
29. Penyakit Jantung Koroner Lain Yang Serius
30. Angioplasti dan penatalaksanaan invasif lainnya untuk Penyakit Jantung Koroner
31. Lupus Eritematosus Sistemik (Systemic Lupus Erythematosus)
32. HIV Yang didapatkan melalui Transfusi Darah dan Pekerjaan
33. Tuli (Hilangnya fungsi Indra pendengaran)
34. Bisu (Kehilangan Kemampuan Bicara)
35. Kebutaan
36. Skleroderma progresif
37. Penyakit Kista Medullary
38. Cardiomyopathy
39. Aneurisma Pembuluh Darah Otak Yang Mensyaratkan Pembedahan
40. Terputusnya Akar -Akar Syaraf Plexus Brachialis
41. Stroke Yang Memerlukan Operasi Arteri Carotid
42. Operasi Scoliosis Idiopatik
43. Pankreatitis Menahun Yang Berulang
44. Penyakit Kaki Gajah Kronis
45. Hilangnya Kemandirian Hidup
46. Kematian Selaput Otot atau Jaringan (Gangrene)
47. Rheumatoid Arthritis Berat
48. Colitis Ulterative Berat (Cronh’s disease)
49. Penyakit Kawasaki Yang Mengakibatkan Komplikasi Pada Jantung

Segera Bergabung Dalam Program Menabung Bersama MBC-Allianz

Bisa menabung Gratiss + Dapat 1 M utk pertanggungan penyakit-penyakit kritis diatas + Dana WARISAN 1 M !

Telp. 081356998898 `

GOOD SHARE COMPENSATION PLAN

Perhitungan Pendapatan Komisi

Slide42

Komisi Bisnis Tabungan Plus Proteksi bersama MBC-AllianzSlide43 Slide44  Slide45 Slide46  
Komisi Bisnis Tabungan Plus Proteksi bersama MBC-Allianz

Business Partner MBC-Allianz
Telp/SMS : 081356998898 – Pin BB: 24C034BE
Email: 
MaxyLosoh@Gmail.Com

PELUANG BISNIS BARU

The New Wave Business Trend

WIDE Market

Potensi Pasar Yang Luas dan Besar

Program “Tabungan Proteksi”

Manfaat 1: Proteksi Uang Pertanggungan Rp. 1.000.000.000 (Untuk Deteksi Dini 49 Jenis Penyakit Kritis)

Manfaat 2: Proteksi Uang Pertanggungan Rp. 1.000.000.000 (Meninggal Dunia / Dana “Harta WARISAN” )

Manfaat 3: Menabung GRATIS,.. !!! Bersama Support System “Magnet Business Community – Allianz INDONESIA”

Insurance Industry

Mengukur Potensi Pasar Bisnis Asuransi

Rasio Pemegang Polis : Jumlah Penduduk

Jepang        1 : 2,5

Singapura   1 : 2

Malaysia     3 : 1

Indonesia              200 : 1

Jumlah Penduduk : Jepang + Singapura + Malaysia < Indonesia

Hampir semua perusahaan Asuransi di Indonesia mengarahkan para agennya untuk memfokuskan mengembangkan nasabah premium class yang jumlahnya 5% dari total penduduk, sedangkan pasar 95% yang terdiri dari penduduk kelas menengah belum digarap.

Market 95% digarap oleh industry lain seperti Multi Level Marketing

Hingga saat ini FOKUS perusahaan Asuransi : Nasabah, kondisi ini berbalik 180˚ dengan industry MLM yang memfokuskan pada pertambahan jumlah distributor

 

Volume Market :

Perbandingan Volume Market Bisnis MLM – Bisnis Asuransi

Potensi Market Indonesia Network Marketing Industry

Nilai Transaksi 7,6 Trilyun | Naik 10% / tahun

Sumber : APLI

Insurance Industry

Nilai Transaksi 133,15 Trilyun

Naik 20,65% / tahun (110,36 T)

Sumber : AAJI

Perbandingan MLM – Asuransi

Berdasarkan data diatas dapat dianalisa sbb :

Industri MLM

1.     Untuk meraih penghasilan besar Rp 20-40 juta /bulan membutuhkan cukup besar organisasi hingga ribuan dan harus mencapai peringkat lebih tinggi

2.     Bonus dihitung dari Omset setiap bulannya, artinya jika dalam bulan tsb tidak ada omset maka bonus tidak dibayar

3.     Sumber omset berasal dari pembelian pribadi distributor dan pelanggan, pelanggan membeli dari distributor

4.     Total Payout maksimal 55% untuk distributor (khusus MLM yang tergabung di APLI dan berijin)

5.     Dari total payout dibagi menurut peringkat berlevel level rata2 15 level

6.     Mengenal bonus sponsor dibayar sekali dan bonus overriding / selisih peringkat berdasarkan omset yang dihasilkan bulan tersebut

FAKTA LUAR BIASA MLM :

•      Jumlah distributor seorang leader MLM thn.2009 mencapai 6 juta orang dengan penghasilan 350 – 500 juta

•      Cara kerja leader MLM focus membangun jaringan, mengembangkan level mental dengan beberapa bentuk pelatihan, dapat membangun level kedalaman hingga puluhan bahkan ratusan kedalaman, terlatih untuk menjual gagasan ide bisnis (agar bergabung sbg member) selain pemasaran produk.

Industri ASURANSI

1.     Fakta Penghasilan agen asuransi Stabil karena sekali mendapatkan nasabah dibayar selama 2thn dan totalnya 5 tahun

2.     Fakta lain, mencapai penghasilan Rp 40-50 juta stabil dengan anggota 5 orang bahkan ada yang sendirian

3.     Jumlah Agen seluruh perusahaan asuransi jiwa hanya 150.000 sejak 1980

4.     Seorang agen tidak bisa berpindah ke perusahaan asuransi lain, karena AAJI memiliki peran untuk mengontrol

5.     Leader Asuransi terbesar di Indonesi hanya mampu mencetak agen sebesar 100 ribu orang, di Allianz sebesar 10 ribu orang agen, Mengapa ? Karena disiplin ilmunya fokusnya pada penjualan bukan membangun jaringan

Dapatkah anda melihat Peluangnya ?

Jika Anda Mengerti Cara Membangun Jaringan

*** The New Wave Insurance Business ***

Sejak 2014 Allianz sebagai perusahaan Asset Manajemen terkemuka dan terbesar di dunia, merubah konsep Marketing Plannya, merubah focus dari penetrasi kepada pasar 5% di rubah menjadi penetrasi pasar 95%.

Allianz Indonesia ingin menjadi No.1, karena itu focus perusahaan adalah memperbesar jumlah Agen yang ada, sehingga Marketing Plannya disesuaikan dengan tujuan yang ingin dicapai diantaranya :

1.     Promosi kenaikan peringkat SETIAP BULAN, Perusahaan Asuransi pada umumnya promosi setiap tahun sekali. Sehingga untuk mencapai level tertinggi butuh waktu sedikitnya 6 tahun, rata2 pencapaian 8 tahun

2.     Peringkat hanya 2 bukan empat, untuk memaksimalkan pembagian total payout (Business Executive dan Business Partner)

3.     Target (omset penabungan) yang disyaratkan untuk mencapai peringkat tertinggi BP : hanya Rp 12,5 juta  /150 juta ALP, sangat jauh nilainya dibandingkan perusahaan lainnya sebesar Rp 400 juta Current / Rp 4 Milyar ALP/API (Omset yang disetahunkan)

4.     Peluang menjadi No.1 di Allianz sangat memungkinkan terutama bagi leader MLM yang memiliki skill dan mental membangun jaringan yang besar

Jumlah man power

Agen Allianz 10.000 (selama 9 tahun)

Business Partner MBC-Allianz
Telp/SMS : 081356998898 – Pin BB: 24C034BE
Email: 
MaxyLosoh@Gmail.Com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s