Check-up Kesehatan Rohani

Check-up Kesehatan Rohani

Untuk pertama kalinya saya pergi ke sebuah klinik untuk melakukan check-up kesehatan rohani. Ternyata, saya menderita beberapa penyakit.

Berikut ini hasil dari checkup-nya;

◦ Ketika tekanan darah saya diukur, hasilnya ternyata saya memiliki kelembutan hati yang rendah.

◦ Ketika suhu tubuh saya diukur, termometernya menunjukkan derajat kegelisahan hampir mencapai 40 celsius.

◦ Ketika jantung saya diperiksa, ternyata saluran arterinya tersumbat oleh berbagai kekecewaan, kesedihan, kesepian, kemarahan, dan dendam.

◦ Saya pun diberitahu bahwa tulang² saya banyak yang retak karena tersandung oleh rasa cemburu dan iri. Pantas saja, saya tidak dapat berjalan di sisi saudara² saya dengan nyaman dan saya pun tidak bisa merangkul sahabat² saya.

◦ Ketika saya memeriksakan mata saya yang mulai terganggu, diketahui penyebabnya adalah karena saya hanya melihat kekurangan² orang di sekitar saya, sehingga kemampuan mata saya untuk melihat hal² yang lebih indah dan baik mulai tertutup.

◦ Ketika saya mengeluh mengenai pendengaran saya yang mulai berkurang, terapis di sana menyarankan saya untuk mulai latihan mendengar suara TUHAN dan sesama manusia, setiap hari, agar pendengaran saya lebih sensitif.

◦ Setelah menjalani semua pemeriksaan itu, saya mendapatkan konsultasi gratis untuk mengobati semua penyakit saya tersebut. Obat yang diberikan adalah obat alami yang murah meriah.

Setiap hari saya hanya harus mengonsumsi;

◦ Segelas penuh rasa Mengucap SYUKUR atas segala yg dimiliki.

◦ Sesendok rasa KEDAMAIAN.

◦ Satu pil KESABARAN.

◦ Satu cangkir rasa PERSAUDARAAN.

◦ Satu piring KERENDAHAN HATI + sedosis CINTA.

◦ Setiap malam sebelum tidur harus minum sebuah taplet SUARA HATI yang jernih, serta sebuah pil ANTI KEPUTUSASAAN karena peristiwa² yang saya alami hari ini, dan tidur berselimutkan DOA, KASIH dan HARAPAN.

Tinggalkan Balasan

