Renungan : Kasih Yesus Tidak Terukur

Renungan : Kasih Yesus Tidak Terukur

 

Bacaan Alkitab Setahun : Amsal 31 s/d Pengkhotbah 1-2

ren-130722-renungan-Kasih-Yesus-tidak-terukur

Efesus 3:16-19 Aku berdoa supaya Ia, menurut kekayaan kemuliaan-Nya, menguatkan dan meneguhkan kamu oleh Roh-Nya di dalam batinmu, sehingga oleh imanmu Kristus diam di dalam hatimu dan kamu berakar serta berdasar di dalam kasih. Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih (AGAPE) Kristus, dan dapat mengenal kasih (AGAPE) itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.

Ketika Paulus menulis kata-kata ini dia tahu betul bahwa ia meminta kita untuk melakukan hal yang mustahil. Kita tidak akan dapat memahami keseluruhan kasih Kristus – kasih itu TIDAK TERSELAMI!! Namun demikian Paulus mendorong kita untuk “Uji panjangnya! Selami kedalamannya! Daki sampai ke ketinggiannya”

Jika saudara memiliki sedikit saja “KONTRIBUSI” untuk mendapatkan kasih itu, maka itu akan dibatalklan!! Keegoisan dan Religius tidak mendapat bagian dalam kasih ini. Prestasi saudara dan kualifikasi saudara hanya akan dihitung sebagai sampah dibandingkan dengan keistimewaan mengagumkan yang melebihi segala pengenalan akan Kristus Yesus!!

Kasih Yesus tidak dapat diukur dengan apapun keadaan kita maupun apapun yang terjadi di dunia ini.. Tuhan Yesus sangat mengasihi saudara.

Sudahkah saudara percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat pribadi yang mengampuni dosa-dosa saudara?
new creation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s