Transformational Group Therapy – The Secret Of Wealthy Mindset, 28,29 dan 30 September 2012

Transformational Group Therapy – The Secret Of Wealthy Mindset, 28,29 dan 30 September 2012

The Secret Of Wealthy Mindset
Kunci Kesuksesan dan aktivasi Law of Attraction
Sebuah “Transformational Group Therapy Camp” bukan Training motivasi !!!
Tanggal 28, 29, 30 September 2012
Banyak orang yang ingin sukses dalam hidupnya tetapi seperti tidak mudah untuk mencapai kesuksesan itu. Padahal Anda sudah bekerja keras, tetapi ada saja yang menghambat bahkan anda merasa seperti tidak bisa mencapai kedalam impian anda.
Temukan jawabannya di The Secret of Wealthy Mindset, ini bukan training motivasi tetapi Transformational Group Therapy. Ini adalah lanjutan dari workshop New Life Reborn yang telah menjadi fenomenal ditahun 2010. Sekarang buktikan sendiri di workshop 3 hari 2 malam yang lebih komprehensif, lebih Miracle dan lebih Dahsyat !!!
Yakinlah pada saat Anda mengikuti Training, seminar, workshop, akan ada perubahan pada diri Anda. Tetapi kembali ke Anda pribadi, Anda mau berubah untuk sukses atau Tidak. Itu pilihan Anda.
Apa yang pasti anda dapatkan di Transformational Group Therapy Camp?
  • Terlahir kembali sebagai pribadi baru yang “well-motivated
  • Mengscanning faktor-faktor penghambat kesuksesan anda.
  • Mampu meningkatkan keberuntungan di sektor bisnis maupun pribadi
  • Lebih mudah mencapai impian dan menarik money magnet
  • Menghilangkan virus penghambat pencapaian impian anda.
  • Mudah mengindentifikasi dan mengganti “Beliefs” yang mensabotase diri Anda sendiri
  • Menghapus masa lalu traumatis dan memaafkan orang lain yang menghambat pencapaian Anda
  • Mengaktifkan keberuntungan dengan memahami rahasia Tuhan.
Karena Andalah yang dapat mengubah hidup Anda BUKAN orang lain. Jadilah seorang yang mempunyai KOMITMENT dan dapat MENGAMBIL KEPUTUSAN yang benar pada diri sendiri. Jika Anda sudah siap dan mantap untuk mengubah diri Anda ? Hadirilah dan Daftarkan Nama Anda di Workshop The Secret of Wealthy Mindset
 
 Testimoni para Transformer di Secret of Wealthy Mindset:
 
Luar biasa untuk Antonius Arif dan team. Mereka membuat saya punya inspirasi baru yang akan saya kembangkan. Ini benar-benar workshop yang terbaik yang pernah saya ikuti. Good job pak Arif, thanks J
Theodora Elisha Nur Salim (Insurance Company)
 
Wowwwww… ini sangat.sangat dan sangat luar biasa buat saya. Saya sering mengikuti workshop tetapi ditempat ini sangat berbeda. Wow, saya ucapakan terima kasih kepada pak Antonius Arif. Terima kasih pak, berkat workshop yang Anda adakan saya bisa berubah menjadi lebih baik. Sekali lagi terima kasih, sukses selalu.
Zulkifli Agus Sulistyo (Insurance Company)
 
Pertama saya mengikuti workshop ini saya sungguh terbantu terutama dalam kehidupan pribadi saya. Bukan hanya ini, bisnis saya juga meningkat cepat, sambil tersenyum saya sampai geleng-geleng kepala dengan sukses yang saya raih setelah ikut workshop ini. Amazing sekali, thanks to pak Antonius Arif.
Arwansyah (insurance Company)
 
Workshop ini membuka mata saya lebar-lebar. Wah, saya sadar potensi saya ini ternyata bisa saya pakai untuk diri dan karir saya. Terima kasih buat pak Antonius Arif dan teman-teman, ini sangat luar biasa buat saya pribadi.
Darwis Siagian (Insurance company)
 
Workshop yang sangat luar biasa, saya seperti lahir sebagai pemenang waktu pertama kali saya dilahirkan kedunia ini. Workshop ini Luar biasaa J. Good job pak Arif dan team.
Hary Rachmand Adha (Insurance Company)
 
WOW!!! Dengan mengikuti LIFE REBORN ANDA dan saya mengenal DIRI SEJATINYA KITA. Sangat mentrance-formation into NEW ME! Thanks. I LOVE YOU ALL
Andy Musdiawaty (Healer)
 
Kapan dilaksanakan :
Waktu dan tempat
Jumat, Sabtu, Minggu , 28, 29, 30 Sept 2012
Jam 08.30.00 – 24.00 WIB
Tempat di Wisma Bahtera, Jl. Raya Puncak KM 75, Bogor
 
 
Fasilitas spesial yang kami sediakan
Modul Pelatihan
Sertifikat
Makan pagi, makan siang, makan malam, dan 2 x coffe break
Menginap selama 2 malam
Setiap 5 orang akan didampingi oleh satu orang coach. Untuk memastikan anda berTransformasi !!
disediakan bus untuk berangkat dan kepulangan
 
 
Investasi
Normal = Rp. 7.500.000,-/orang
Hanya untuk yang mau berubah, kami berikan
Early bird sampai tanggal 1 September 2012 = Rp. 4.490.000,-/orang
Special bagi pasangan (suami/istri) = Rp. 3.990.000,-/orang
Pembayaran
BCA 5660 155394 an Anna Meilanny
Mohon sms bila melakukan pembayaran dan struk pembayan dibawa saat acara.
Workshop Leader
1.Antonius Arif
– Diploma Ego state Therapy – Gordon Emmerson, Ph.D- International Coach Certification, ICF – International Coach Federation USA- Certified Meta Coach – Meta Coach Federation, USA – Michael Hall

– Licensed Master Practitioner of NLPTM from Society of NLP

– Certified Profesional Business Coach – Coaching Asia, Sdn, Bhd

– Certified Art of Transformational Coach – Peter Wrycza (NLP 3rd Generation)

– Certified of Hypnotherapy from National Guild of Hypnotist, Inc, USA

– Certified of Master Timeline TherapyTM from Timeline TherapyTM Assosiation, USA

– Certified of Hypnotherapy from NGH, USA, IACT & APHP, UK

2. Frans Susanto
– Licensed Master Practioner of NLP
– Team Building and Outbond Speciali
3. Indra Tjahjana– Licensed Master NLP, USA- Certified Consulting of hypnotist, NGH, USA

– Certified Ego state therapy

– Sekolah tinggi Theology

 
 
Peserta terbatas hanya untuk 50 orang

Hubungi segera : 0813 5699 8898 – 0878 4636 1667 (MAXY)

Tinggalkan Balasan

