Mahalnya Harga untuk Meraih Sukses

Tidaklah mudah untuk meraih sukses.

Tidak peduli bagaimana Anda mencoba meraihnya, namun yang menjadi pertanyaan, bersediakah Anda membayarnya.

Sukses bisa diartikan banyak hal. Bisa karena pertama kali mampu menghasilkan pendapatan jutaan rupiah atau mengembangkan bisnis sehingga bisa melampaui miliaran rupiah. Atau, mungkin hanya mendapatkan pekerjaan yang membayar ketrampilan Anda dengan harga mahal.

Business Insider membuat renungan yang menarik untuk sebuah kesuksesan:

Jangan buat kesalahan. Meraih sukses membutuhkan kekuatan hati.

Untuk sebuah kesuksesan, membutuhkan banyak pengorbanan. Kehidupan keluarga Anda, kesenangan, tahun-tahun kehidupan, hingga persahabatan.

Anda harus melakukan sesuatu yang sangat sedikit sekali orang mau melakukannya. Hari demi hari dan waktu demi waktu. Tanpa menyerah.

Tidak ada kata mundur. Hanya keinginan dan upaya untuk mencapai tujuan tanpa kenal lelah.

Dan hal tersebut biasanya harus dibayar mahal. Tentu bukan kondisi yang menyenangkan melakukannya.

Mahalnya harga sebuah kesuksesan, banyak membuat orang mundur. Tentu dengan alasan yang bisa diterima secara sosial.

Kalau sudah begini, hasilnya adalah, kita mendapatkan gelar kesarjanaan ketimbang belajar dari kesalahan dan bergerak maju ke depan. Kita lebih rela membayar tips-tips langkah yang menjamin sukses ketimbang melanjutkan langkah yang sudah dimulai.

Tidak banyak orang yang mau berbicara fakta bahwa kita terlalu lemah, penuh rasa takut, dan cemas untuk berjuang demi kesuksesan kita sendiri. Kita tidak bersedia berjuang untuk bisa meraih sukses. Serta membuat perbedaan dengan menjadi luar biasa.

Anda akan merasa sangat sakit dibandingkan kemampuan Anda untuk menanggungnya. Lihatlah ke belakang dan Anda akan takjub atas pencapaian yang Anda lakukan.

Namun jika Anda bisa memutuskan harga yang Anda bayar, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih tinggi dibandingkan apa yang bisa Anda bisa bayangkan. Anda akan menerima lebih dibandingkan perkiraan Anda sebelumnya. Anda akan menjadi tipe orang yang diidolakan. Anda akan menjadi pahlawan sebagaimana yang selalu Anda inginkan.

Sehingga Anda harus bertanya pada diri sendiri “bersediakah Anda membayar untuk semua itu?” (http://beeneronetwork.com/?id=denial )
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s