Lebih Mudah Memotivasi Orang Lain Dari Pada Memberi Motivasi Pada Diri Sendiri

Lebih Mudah Memotivasi Orang Lain Dari Pada Memberi Motivasi Pada Diri Sendiri

Lebih Mudah Memotivasi Orang Lain Dari Pada Memberi Motivasi Pada Diri Sendiri memang suatu fakta. Dalam bahasa lainnya ini disebut juga Nongomong Doang, artinya kita bicara pada orang lain tentang motivasi namun diri kita sendiri kurang termotivasi, hehe.. Yah sudah biarlah begitu saja, karena itu memang sudah alami dari dulu seperti itu, saya pun sering mengalaminya. Misanya memotivasi anak untuk rajin belajar, sedangkan kita sendiri orang tuanya tidak rajin belajar. Yes, memang orang tua bukan belajar seperti di sekolah melainkan belajar dalam arti yang sangat luas.

Kabar baiknya, jika kita berusaha terus memberi motivasi pada diri sendiri agar lebih termotivasi dengan kata-kata kita sendiri maka saya yakin usaha kita tersebut akan berhasil, cepat atau lambat. Jurus memberi motivasi pada diri sendiri agar berhasil ada satu yaitu jurus terus, lakukan secara terus menerus usaha memotivasi diri sendiri tersebut.

Anda tau? saya membuat blog ini pun tujuannya untuk memotivasi diri sendiri, eh belum 100 persen berhasil juga hingga hari ini, saya masih lebih banyak ngomong doang, dan saya doakan Anda tidak demikian, Amiinn.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s