Kata Motivasi Pembangkit Semangat


Kata Motivasi dan juga kata pembangkit semangat ternyata sangat banyak dicari orang di internet ini.

Terus terang, saya mengerti bahwa kata motivasi banyak dicari orang setelah menganalisanya menggunakan data Google Keywords Tools.

Itu artinya memang demikian banyaknya orang yang ingin selalu memiliki motivasi yang bagus dalam dirinya. Anda mungkin pernah mencatat misalnya di buku, di dalam HP atau di diary serta di blog Anda tentang kata motivasi, kata yang memberi motivasi pada Anda, kata yang dapat membangkitkan semangat Anda.

Saya percaya, orang yang sangat sukses mempunyai banyak perbendaharaan kata motivasi, sedangkan orang gagal atau pecundang juga punya banyak tetapi kata motivasi yang dimiliki oleh orang yang terakhir ini lebih banyak memberi motivasi pada dirinya untuk semakin gagal.

Di dunia bisnis online pun kata motivasi tersebut mendominasi, hampir setiap pelaku bisnis online pernah bahkan sering mendengungkan kata motivasi yang jitu menurut mereka, memberi motivasi pada calon pelanggan untuk membeli, memberi motivasi prospek untuk bergabung, dan sebagainya.

Sampai dalam training dan seminar sekalipun kalau Anda simak dengan baik maka kata motivasi akan sangat sering digunakan. Di banyak koran pun biasa terdapat kolom khusus motivasi, waktu mendengar ceramah di mesjid pun kata motivasi dari penceramah agar kita pendengar termotivasi untuk beramal sholeh, dan sebagainya.

Pertanyaannya sekarang? seberapa besar kata motivasi tersebut mampu memberi energi pada kita untuk bertindak? Sebaiknya kita tidak sering cuek pada kata motivasi dan menganggapnya angin lewat, karena sebetulnya kata motivasi itupun rejeki seperti beras.

Memang motivasi adalah makanan jiwa, sedangkan beras makanan raga. Coba Anda sering beli beras dan buang maka Anda akan kualat.

Coba ikut seminar motivasi dan buang maka Anda pun akan kualat. hehe..










Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s