Awas Mental Block !!

Awas Mental Block !!

Mental BlockSetelah kemarin bicara soal mimpi alias big plan for universe, hari ini kita bicara soal musuh dari mimpi dan begitu kuatnya musuh ini sehingga membuat kita takut mimpi kita terwujud. Nah lho..! Baut anda yang merasa sudah pasang dream, sudah melakukan aneka visualisasi bahkan semua ajaran dari para motivator dunia sudah anda kerjakan. Tapi kenapa ya mimpi itu tak kunjung datang? Kenapa orang lain begitu mudahnya memperoleh mimpi sedangkan saya kok begini-begini aja. Jangankan kena yang dimimpikan, mendekati aja ndak.

Ups… itu tanda-tanda ada Mental Block dalam diri anda!

Mental Block apaan lagi tuh? Mental Block adalah sebuah kepercayaan, pemahaman atau boleh juga keyakinan yang kuat dalam diri kita terhadap suatu peristiwa. Contoh paling mudah yang biasa diberikan oleh Tung Desem Waringin adalah mental soal Uang. Uang itu adalah… ?

Dulu orang-orang tua sering mengatakan, hush.. jangan mainan uang. Uang itu Kotor… jreng..jreng (bayangin ada musik latarnya ya hehehe). Otak anak-anak tidak memiliki filter, sehingga perkataan idolanya, guru kehidupannya akan langsung membekas. Yes! Uang itu kotor, jangan mainan uang karena uang itu kotor.

Agak besar, saat si anak bermain kotor-kotor, si anak dimarahi dengan penuh emosi. Si ibu pun memberi pelajaran penting bagi hidup anak, “Hii jijik…. mainan kotor ntar cacingan lho. Ntar sakit baru tahu rasa.” Masih untung tidak ditambah cubitan atau pukulan di paha. JREEENGG !! Tambah satu pemahaman lagi. Kotor itu jelek, bikin sakit alias penyakitan. Maka otak menghubungkan arti kotor sebelumnya.

Uang itu kotor. Kotor itu sumber penyakit. Jadi, kalau punya uang, penyakit akan datang. Maknyuuusss !!!

WHOOIII ORANG TUA.. Selamat! Anda sudah memasang mental block pada diri anak anda. Kelak ketika dewasa dia akan menemukan kenyataan-kenyataan yang makin menguatkan keyakinan ini. Dia dapat kabar si ini, si anu dan si itu semua orang kaya sekarang berbaring di rumah sakit, ngabisin duit. Tambah deh pemahamannya, Tuh bener kan? Banyak uang = banyak penyakit. Uang = Penyakit.

Lalu ketika ada motivator bertanya, Mau Uang atau Mau Sehat ?? Walaupun teriak pengen uang, tapi dalam hati bilang biarin deh gak punya uang asal sehat. Percuma punya uang kalau cuma buat bayar rumah sakit.

Demikianlah terus dan terus mental block ini dipupuk. Nah, suatu hari ketemu dengan buku the Secret. Dibaca… ooo kalau mau punya duit banyak, harus bermimpi dulu. Di visualisasi. Dia bayangin deh punya duit segepok seratus ribuan semua. Dia bayangin mejanya penuh duit. Tapi si Mental Block juga berbisik, iya deh gpp mikir duit segitu, tapi jangan dimiliki ntar jadi penyakit.

Alhamdulillah ketemu juga dia dengan duit segepok waktu mau ambil duit di bank. Tapi itu duitnya orang lain yang mau disetorin.. hahaha…

Trus gimana dong mas kalau emang itu kenyataannya? Mungkin mental block anda bukan berhubungan dengan uang. Mungkin dengan mobil atau bahkan rumah. Pengen rumah mewah tapi dalam hati bilang “Wah gimana bayar pajaknya ya? Gimana ngepel-nya? dll”.

Solusinya? ……………..

Saatnya menghancurkan “MENTAL BLOCK” Tembok Penghalang Kesuksesan Anda,…!!!

Buruan Daftarkan Diri Anda & Orang – orang Terdekat Anda Dalam Seminar 1 Hari

Rahasia Mengancurkan Mental Block

Apa Yang Akan Dibicarakan Dalam Seminar Sehari Ini ?

  • Mendapatkan kesuksesan tanpa batas dengan melepaskan sabotase Mental Block.
  • Apa itu Limiting Belief.
  • Penyebab Limiting Belief.
  • Cara menangani Mental Block dan Limiting Belief.
  • Pengaruh CITRA DIRI terhadap Kesuksesan.
  • Hukum Tarik-Menarik = Relesase Mental Block.
  • Success Career and Your Live.

Belajar langsung with Your Master Trainer…
Mr. Antonius Arif
MASTER BEYOND HYPNOSIS – Master of Mind-Reprogramming
Trainer, Business Coach & Counselor
PT KLIK MANAGEMENT // SCHOOL OF MIND REPROGRAMMING

www.Mind-Reprogramming.com

– Diploma Ego state Therapy – Gordon Emmerson, Ph.D.
– International Coach Certification, ICF – International Coach Federation USA.
– Associate Certified Metacoach.
-Certified Meta Coach – Meta Coach Federation, USA – Michael Hall.
– Licensed Master Practitioner of NLPTM from Society of NLP.
– Certified Profesional Business Coach – Coaching Asia, Sdn, Bhd
– Certified Art of Transformational Coach – Peter Wrycza (NLP 3rd Generation).
– Certified of Hypnotherapy from National Guild of Hypnotist, Inc, USA.
– Certified of Master Timeline TherapyTM from Timeline TherapyTM Assosiation, USA.
– Certified of Hypnotherapy from NGH, USA, IACT & APHP, UK.

Penulis Buku Laris :

  1. ”Kalau Anda Mau Pasti Bisa – Rahasia Kekuatan Hipnoterapi dan NLP” – Titik Media 2010
  2. “Ego State therapy”- Teknik simpel dan powerful – Gramedia 2011
  3. “The Handbook of Hypnotherapy Scripts & Strategies” – Elexmedia 2011
  4. “Rahasia Menghancurkan Mental block” – Titikmedia 2012

Note :
1000% NO MLM
Bukan Seminar Motivasi
Investasi :
Rp. 150.000/ticket for 1 person (Book holder “Rahasia Menghancurkan Mental block”)
Rp. 350.000/ 1 ticket for 1 person
Rp. 500.000/ 2 ticket for 2 persons
Rp. 1.000.000/ 5 ticket for 5 persons


Payment method : Cash & Credit Card
Get special Hospitality from Aston, Snack & Meals

Caranya Mudah !
Daftarkan data diri anda SEKARANG :
Nama : …
No. HP : …
Alamat : …
Email : …
Instansi / Company : …
1. Kirim SMS Pendaftaran ke 0813 56998898
2. Kirim via Email : PorodisacEnterprise@gmail.com

Excusivley Limited seat..!!! PESERTA TERBATAS
Jadi.. DAFTAR SEKARANG !
HUB :
Mr. MAXIANIS L. LOSOH
Event Advisor
HP : 0813 5699 8898 / 0431-3493563
Email : PorodisacEnterprise@gmail.com

Untuk mengetahui Jadwal seminar atau Workshop lainnya, bisa berkunjung

di www.Mind-Reprogramming.com

Buku Tamu:

Distributor

Buku Rahasia Menghancurkan Mental Block

Anda membutuhkan Buku Rahasia Menghancurkan Mental Block by Antonius Arif, kami siap kirim ke tempat anda dengan nominal Diskon yang besar, hub. 0813 5699 8898

Penerbit tidak melayani penjualan langsung untuk buku ini,

Diskon Hingga 40% pembelian tertentu, silahkan hubungi saya di hub. 0813 5699 8898

Buku Rahasia menghancurkan mental block

Buku Rahasia menghancurkan mental block

Sinopsis Buku Rahasia Menghancurkan Mental Block

Tahukah Anda setiap orang mempunyai mental block ada yang positif tetapi ada juga yang negatif, masalahnya mental block atau limiting belief Anda menghambat kesuksesan Anda di segala bidang, buku ini membahas definisi mental block dan limiing belief, lalu membahas mengenai apa dan bagaimana mental block, cara mengatasinya dan hubungan dengan Law of Atracion, juga menjelaskan mengenai citra diri yang sangat berpengaruh dengan sukses serta ditutup dengan kasus-kasus yang terjadi dan disajikan dibuku ini. Maka Anda dapat menghancurkan mental block negatif dan menggantinya dengan mental block yang positif.

Detail Buku Rahasia Menghancurkan Mental Block
  • ISBN: 978-602-97263-6-7
  • Januari 2012
  • Penerbit: Titik Media
  • Ukuran: 14 x 20.5
  • Halaman: xiii + 181 halaman
  • Bahan: Book Paper
  • Berat: 220 gram

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s