Pancarkan Rasa Optimisme

Pancarkan Rasa Optimisme

Siapa sih yang ngak senang melihat wajah penuh senyum dan rasa optimis? pasti deh semua bakal senang dibandingkan dengan lawannya rasa pesimis yang selalu membuat kita down alias tidak bersemangat.

Nah karena banyak orang yang senang dengan wajah optimis tentu kita seharusnya memilikinya juga kan? Loh memang kenapa? dengan pancaran rasa optimis tentu akan banyak orang yang senang mendengarkan kita dan betah berlama-lama dengan kita. Karena banyak orang yang senang tentu akan mempermudah segala urusannya, apalagi jika berjualan tentu saja customer akan senang dengan penjual yang optimis, atau kita sebagai MARKETER yang mempunyai binaan.

Rasa optimis ini sangat penting buat anda yang ingin sukses, karena tidak ada orang pesimis yang akan sukses, karena orang pesimis biasanya tidak akan melakukan apa-apa untuk mencapai kesuksesan.

Dengan rasa optimis tentu kita akan mempunyai komitmen untuk sukses bukan??

Bagaimana meningkatkan rasa optimis? gampang buka pikiran anda dan bergaullah dengan orang yang berpikiran positip dan jauhi orang yang berpikiran negatif.

 

Jangan Sering Mengeluh

Kemarin saya di Undang undang untuk menjadi anggota sebuah group di FB, saya sangat mengerti apa yang ingin dicapai group FB itu, apalagi yang memasukkan saya adalah seorang teman yang saya tahu benar kapasitas beliau untuk menjadikan orang lain “GILA”
Saya sangat bersemangat dan berterima kasih sudah diamsukkan group tersebut, namun setelah beberapa saat saya sempat kecewa dengan anggota group yang lainnya, karena mereka kebanyakan mengeluh, kurang inilah kurang itulah. Mereka lebih menonjolkan keluhan dibandingkan action mereka.
Bukan saja di group itu tapi (maaf) Banyak teman teman di FB yang menggunakan media FB untuk mengeluh tentang apa saja, mulai dari pekerjaan, kehidupan pribadi, jalanan macet atau yang lainnya. ( MOHON MAAF KAWAN, saya tidak bermaksud menjelekkan anda )
Mungkin untuk sesaat anda dapat meredam kekecewaan anda atau kekesalan anda terhadap sesuatu karena akan berpengaruh buruk terhadap anda sendiri. Dengan mengeluh anda akan mendatangkan keluhan lainnya lagi bahkan mungkin dengan jumlah yang banyak. MAU?
Mungkin tak masuk akal tapi itulah yang terjadi bro, jadi jika anda mengalami sesuatu yang tidak enak maka rubahlah perasaan anda agar tetap enjoy.(sumber :http://diansonata, Pancarkan Rasa Optimisme & Jangan Mengeluh)

Jadi mau jadi apa kita sekarang…..???
Mau jadi jenderal perang yang berapi-api yang siap tempur dimedan perang atau menjadi bubur lembek???

Hidup hanya sekali…size the day…..and have a nice day

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s